Setengah Hati


If you have to leave 
I wish that you would just leave
Cause your presence still lingers here
And it won't leave me alone

~Evanescence - My Immortal


Separuh perjalanan telah dilalui
Begitu banyak halang dan rintang yang dihadapi
Segalanya terasa makin dalam
Seiring langkah yang semakin jauh

Tak pernah kupedulikan lelah
Tak pernah kuhiraukan bosan
Kudiamkan semua rasa sakit
Kutahan luruhnya air mata

Agar dia tetap berjalan
Tetap setia dengan senyuman
Aku berdiri untuk membela
Aku terinjak untuk menopang

Kebahagiaanmu selalu jadi tujuan
Kesenanganmu selalu jadi impian
Untukmu kan selalu ada waktu
Untukmu kan selalu tersedia cinta

Bagiku kaulah segalanya
Jawaban akan setiap doa
Pendampingku sampai habis masaku
Tempatku untuk abdikan sisa hayatku

Peri kecilku
Maafkan untuk segala harapan
Ampuni segala kenaifan
Aku yang menganggap engkau sama
Aku yang yakin kau bahagia

Bencilah aku yang kecewa
Hukumlah aku yang bersedih
Engkau pergi bukanlah khianat
Engaku berpaling bukanlah dosa

Karena akulah yang bersalah
Aku yang bodoh dan selalu lupa
Meski sayapmu telah patah
Kau takkan pernah berhenti terbang









0 comments:

Post a Comment